Pacaran Aman Pas Puasa

0 komentar


Inget, ya, ujian di bulan puasa itu adalah menahan hawa nafsu. Percuma kamu puasa tapi ngumbar-ngumbar kemesraan jalan terus. Selain pahala puasanya bakal berkurang, kasian juga yang jomblo kalo mesti ngeliat orang mesra-mesraan mulu. Toleransi dikitlah! Nah, gimana biar pacaran dan puasa jalan beriringan tanpa takut pahala berkurang? Nih, NYUNYU kasih tipsnya buat kamu.


1. Kurangin Intensitas Ketemu

Sebenernya nggak apa-apa sih ketemu tiap hari asal masing-masing kamu bisa menahan diri untuk ngerem. Ngerti kan maksud NYUNYU? Makanya, untuk meminimalisasi yang begitu-begitu, NYUNYU saranin intensitas ketemuan kamu dikurangin. Jangan takut mati gaya. Masih banyak kok yang bisa kamu lakuin. Tadarusan di rumah, misalnya. Atau, biar romantis, tadarusan bareng aja. Tapi beneran tadarus, ya. Nggak pake bumbu-bumbu yang lain.


2. Banyakin Kumpul Bareng Temen

Katanya kalo lagi berduaan, yang ketiga itu kan setan. Biar kamu nggak kegoda setan dan ngelakuin hal yang nggak-nggak, kalo mau ketemuan sama pacar ajak juga temen-temen yang lain. Kumpul-kumpul sambil main monopoli kan seru, tuh. Itung-itung menambah keakrabanlah sama temen-temen kamu. Nggak bosen apa berduaan terus?

3. Manfaatin HP Semaksimal Mungkin

Ngurangin intensitas ketemu kan bukan berarti nggak bisa ngobrol. Buat apa punya HP canggih kalo nggak dimanfaatin? Isi pulsa yang banyak abis itu telpon-telponan, deh. Kalo nggak punya duit buat beli pulsa lebih bagus lagi. Dengan begitu, kemungkinan kamu untuk lebih khusyu puasa akan semakin gede. Tidur aja mendingan. Tidur kan ibadah!

4. Selalu Bawa Helm

Kalo misalnya kamu udah kangen banget sama pacar tapi takut nggak bisa ngerem hawa nafsu, bawalah helm ke mana-mana. Jadi, kalo kamu ketemuan trus kebawa suasana dan jadi pengen nyium pacar kamu, langsung pake helm. Aman, deh!
 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Aseli Madiun.
Blogger Template by Noct. Free Download Blogger Template